program aplikasi upload foto

share

  • program aplikasi upload foto

    Program Aplikasi Upload Foto


    Download program aplikasi upload foto file dibuat menggunakan PHP dan MySQL dengan fitur program input, edit, hapus file dan view display popup window
  • program aplikasi upload foto
    Service
    1. Complete Website
    2. Only web script
    3. Web modification
    4. Application program
    5. Free web template
    6. Free application
    7. Basic SEO
    8. Article request
    9. Tutorial programing
  • program aplikasi upload foto
    MOTO
    "Kepuasan Pelanggan adalah Prioritas kami, Sebagai Pemicu Semangat Dalam Memberikan Pelayanan Terbaik".
  • program aplikasi upload foto Teknologi dan Bahasa
    PHP-5, HTML-5, CSS3, SQL Server, MySQL Database, Access Database, Java, JavaScript, dan Visual Basic.
  • program aplikasi upload foto
    VISI
    "Menjadi penyedia layanan yang terpercaya dan maju dalam dunia Teknologi Informasi."

Program Aplikasi Upload Foto

Program Aplikasi Upload Foto ini dibuat menggunakan bahasa pemrograman PHP dan menggunakan database MySQL dengan fitur program upload foto sesuai kategori dan view / display atau lihat foto berdasarkan kategori tertentu dalam format popup window. Program aplikasi ini merupakan Aplikasi Client Server Berbasis Web yang diimplementasikan dalam sebuah jaringan komputer client server dengan server localhost menggunakan Xampp version 3.2.1

Program Aplikasi Upload Foto sangat cocok digunakan sebagai alat bantu atau media dokumentasi disetiap proses penyimpanan data foto sehingga data tersimpan dengan aman

Dibawah ini adalah beberapa screen shoot atau tampilan program aplikasi upload foto dimana aplikasi ini dapat Anda download langsung secara gratis.

program aplikasi upload foto
Login to Upload Foto

program aplikasi upload foto
Form Upload Foto File

program aplikasi upload foto
Display Galeri Foto Kategori

program aplikasi upload foto
Display Foto pada Popup Window

Konten yang tersedia pada program aplikasi upload foto ini antara lain sebagai berikut:

  • Input Kategori Galeri Foto
  • Input File Foto
  • Display Foto
  • Display Foto By Kategori
  • Display Foto dengan Popup Window
  • Galeri Foto

Download program aplikasi langsung disini.


Download Program Aplikasi Upload Foto

Free Download Aplikasi


Aplikasi Upload Foto

Kami sebagai penyedia jasa pembuatan blog murah dengan team programming yang profesional telah menghasilkan sebuah karya program aplikasi upload foto yang dapat digunakan sebagai referensi Tugas Akhir atau Skripsi, dapat juga digunakan untuk Anda yang akan menyimpan dan membagi galeri foto Anda ke internet, sehingga Foto Anda seolah akan tetap abadi di internet, yang Anda lakukan cukup upload foto semudah memindahkan foto Anda dari Smartphone ke Komputer.

More Aplikasi :


Program Aplikasi Upload Foto

Tags: download program aplikasi upload, aplikasi upload foto file, upload foto, aplikasi upload, upload file, program aplikasi upload foto


Reliable

program aplikasi upload foto

Translate Page

Advertise

program aplikasi upload foto

Payment & Donation

program aplikasi upload foto

Rekening BCA : 343 1156 006

a/n : Andi Hatmoko

Rekening MANDIRI : 13300 11921 079

a/n : Andi Hatmoko

program aplikasi upload foto

Account :

andihatmoko@gmail.com

Google +


Live Chat

Wildan2018-08-17, 19:44 pm
Halo Cara downloadnya gmn mas, kok tdk ada link untuk download
fzil2018-08-13, 12:24 pm
untuk aplikasi SIMPEG v 7.0 Pak.
fzil2018-08-13, 06:44 am
sngat tertarik dengan aplikasinya gimana cara mendapatkannya, dan maharnya berapa terima kasih sebelumnya
La Shave2018-08-10, 21:19 pm
sngat tertarik dengan aplikasinya gimana cara mendapatkannya, dan maharnya berapa terima kasih sebelumnya
jerry2018-08-03, 18:56 pm
Mas, untuk yang berbayar saya mau dong Aplikasi data karyawannya.
Iwan2018-08-03, 10:23 am
aplikasi dokumen kontrol boleh dong pricenya berapa ?
Nursanjay2018-08-01, 10:39 am
salam. mas, bagaimana saya bisa memperoleh aplikasi kepegawaian ini? mohon diinformasikan ke alamat email saya, trims.
fadil2018-08-01, 07:54 am
gan bisa kirim pricelist harga aplikasi ini? karena kami lagi butuh aplikasi seperti ini.
Prastiwi2018-07-23, 08:37 am
bisa nggak sih kalo source code tersebut dimasukkin projek pakai konsep mvc?
jemy2018-07-20, 11:27 am
tutorialnya keren... untuk membuat ini perlu gak si salah satu field di database dijadikan primary key???
ombas2018-07-20, 09:28 am
bisa dikirimkan price list aplikasi simpeg dan aplikasi dokumen
Raisa Ard2018-07-19, 14:23 pm
Program Aplikasi Dokumen Kontrol minta yg ini om
Muhammad 2018-07-15, 18:16 pm
bagaimana membuat inputan dari web terhubung ke database terus laporanya muncul sesuai ke web sesuai inputannya tadi
Lawanna Bett2018-06-21, 21:28 pm
Dear Sir Is going to you be an online marketer, do you own a company or businesses? ) I used to be just looking a
chariems2018-06-18, 21:12 pm
bagaimana cara kami beli aplikasi system informasi pasarnya ?? dan berapa harganya
ibnu2018-04-27, 13:01 pm
saya ingin download dan mengetahui apliasi sipas, apa saja yang harus saya penuhi
Rosevelt2018-04-21, 19:48 pm
Apakah bapak menjual Aplikasi KGB yang diperuntukkan untuk kecamatan tp yang offline
Indri2018-04-09, 14:10 pm
Apa blh dibuatkn aplikasi untuk data pegawai yg memuat 500-an peg, ada menu tgl lahir ybs sekaligus jd reminder bg user
Awan2018-04-03, 15:36 pm
Saya Ingin mendownload Aplikasi Sipas
Taufiq2018-03-28, 09:19 am
Mohon kirimkan proposal dan donasi/biaya untuk SIMPEG Versi berbayar/versi7. Terimakasih...
Mudassir2018-03-27, 17:24 pm
Berapa harga simpegnya?? apa bisa di kastem??
Nasrullah2018-03-26, 14:23 pm
bisa kirimkan proposal serta harganya untuk simpeg yg versi 7nya? trims
FAJAR AL 2018-03-02, 23:19 pm
mohon untuk basic price harga aplikasi stok barang berbasis dekstop. tnx
wikko2018-02-26, 09:24 am
Admin saya tertarik dengan aplikasi kontrol dokumen mohon informasinya
wikko2018-02-26, 09:20 am
Berapa Harga Aplikasi Dokumen kontrol
Dhanis2018-02-15, 07:42 am
gan bisa request website kdata kepegawaian sesuai dengan yg diinginkan ? harga nya juga brp ?
Dony2018-02-11, 11:11 am
Apakah menjual aplikasi SIMPEG khusus untuk dinas kesehatan? Tks
Dony2018-02-11, 11:07 am
Aplikasi yg SIMPEG yg saya maksud tidak berbasis web tetapi offline saja
Dony2018-02-11, 11:04 am
Apakah menjual aplikasi SIMPEG khusus untuk dinas kesehatan? Tks
budi2018-02-10, 12:03 pm
saya mau download aplikasi sistem kepegawaian kok nga bisa gmn caranya ya ?
Haniffah 2018-02-07, 09:15 am
Min, boleh minta sourcecode aplikasinya ga?
hime2018-01-31, 15:28 pm
scriptnya ga bisa di download yaaa,cara downloadnya gimana ya??
Suci Yuli2018-01-31, 13:53 pm
Permisi kak mau tanya klo bikin laporan dengan jquery agar datanya mau ke record itu bagaimana? terimaksih
sunanda2018-01-28, 06:32 am
Gan saya mautanya program database karyawan bisa input karyawan 1100 tdk, utk instal 1 kali/dapat dgunakan berulangkali.
Ali2018-01-21, 19:28 pm
Mas, sy minta mysql ebook mysql nya donk..
sofian2018-01-11, 15:50 pm
seuai dengan kebutuhan format SPPD kantor sya
sofian2018-01-11, 15:48 pm
pak saya berminat dengan Aplikasi SPPD nya tp menu dan templatenya bisa dirubah dan ditambah sesuai dengan kebutuhan dgn
bangroel2018-01-07, 10:41 am
apakah aplikasi stok gudang barang berbasis web nya cocok untuk gudang yang mutasi barangnya keluar dan kembali. thx
wikko 2018-01-03, 20:47 pm
Bolehkan minta source code aplikasi dokumen kontrol kasi sangat perlu
Heri2018-01-03, 15:41 pm
tolong cara gimana dapatkan Aplikasi Sistem Informasi Data Karyawan, dan apakah aplikasi berjalan sempurna tanpa error
maidi2017-12-18, 05:41 am
mhn info harga aplikasi dokumen kontrol dan surat perintah perjalanan dinas
bagas2017-12-17, 11:11 am
minta nomor kontak person yang bisa dihubungi
abdullah2017-11-27, 23:31 pm
min, password winrar aplikasi inventory barang nya apa ya ?
Spongbob 2017-11-25, 09:22 am
Min link download script ganti password php tidak bisa
Yudhistir2017-10-10, 10:48 am
Maaf mas, link download simpeg v.4 nya kok ga bisa ya
yosie2017-10-09, 14:07 pm
selamat siang, tertarik dengan program aplikasi stock barangnya. apakah ini free atau harus beli
junaidi2017-10-09, 08:25 am
kami mau input data pegawai tapi download aplikasinya susah, tolong solusinya admin.. a.n SDN 269 LAMBATU, Lutim
Dalil2017-09-20, 16:24 pm
Min, Q pingin bikin sofware data base keanggotaan sebuah Organisasi dengan daftar data diri, tahun pelantikan, dan area
igratiann2017-09-20, 11:27 am
Min, mau nanya, ada contoh script untuk multiple insert dengan tabel, gak?
Leni M.A2017-09-14, 13:48 pm
Kasih link nya dongg plisss aku butuh buat tugas sekolah nihhh
Teguh2017-09-13, 20:06 pm
cara membuat widget google+ gimana, buat tutorialnya dong
intan2015-03-05, 22:22 pm
kalo ingin membuat halaman admin dari program chat seperti ini bagaimana script php nya ???
andela2014-09-11, 09:01 am
saya memerlukan aplikasi/softwere untuk membuat website bagaimana caranya?
Andreas2014-05-22, 19:40 pm
Isi artikelnya bagus, mudah di ikuti buat praktek langsung. Thanks admin
Nanda2014-05-17, 02:07 am
Cara pemesanan aplikasi berbasis web nya gimana, apa bisa scriptnya saja yang dikirim?
Edo2014-01-29, 06:13 am
Dear Admin, Kalo mau order script bagaimana caranya?
Irwan2014-01-22, 03:44 am
Pak admin, kapan free aplikasi nya di release?
angelo2014-01-11, 03:17 am
pak admin websitenya keren abis, kapan kita berkumpul ya

Post your chat:


Name



Email



Chat



Confirm you are NOT a spammer

 

program aplikasi upload foto